Biaya Admin dan Setoran Awal Rekening Tahapan Xpresi BCA

Dirilis tahun 2011 lalu, produk tabungan Tahapan BCA Xpresi kian populer di kalangan masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Produk tabungan ini merupakan produk yang ditawarkan Bank BCA dengan berbagai fitur dan manfaat menarik untuk nasabahnya. Biaya admin BCA Xpresi yang murah dan terjangkau menjadi salah satu kelebihannya dibandingkan produk bank BCA yang lain.

Selain biaya admin yang murah, syarat dan proses pembuatan rekening yang mudah termasuk daya tarik produk tabungan BCA satu ini.

Meskipun target utama nasabahnya adalah kalangan anak muda, semua kalangan memiliki kesempatan untuk membuka rekening Tahapan BCA Xpresi.

Tabungan tahapan xpresi memang cocok untuk Anda yang masih berjiwa muda dan memiliki semangat tinggi untuk masa depan. Tabungan xpresi memang secara khusus disediakan untuk Anda sebagai kaum muda untuk mulai menabung.

Baca Juga: Biaya Mengaktifkan Kembali Rekening BCA yang Sudah Mati

Biaya Admin BCA Xpresi Dan Limit Tabungannya

Tahapan BCA Xpresi adalah produk simpanan yang tidak memberikan buku tabungan untuk para nasabahnya. Jika nasabah ingin melakukan mutasi rekening maka diharuskan menggunakan aplikasi BCA mobile.

Bagi Anda yang tertarik dengan produk tabungan satu ini, pastikan sudah mengetahui berbagai informasi pentingnya.

Salah satunya mengenai biaya admin BCA Xpresi dan limit tabungan berikut ini!

1. Biaya admin Tahapan BCA Xpresi

  • Saldo minimal ditahan sebesar Rp.10.000,-
  • Biaya pembuatan/ganti kartu baru sebesar Rp.25.000,-
  • Biaya administrasi per bulan sebesar Rp.7.500,-
  • Biaya penutupan rekening sebesar Rp.10.000,-

2. Limit Tahapan BCA Xpresi

  • Tarik tunai maksimal Rp.7.000.000,- per hari
  • Transfer ke sesama rekening BCA maksimal Rp.25.000.000,- per hari
  • Transfer ke sesama rekening BCA valas maksimal Rp.15.000.000,- per hari
  • Transfer antar bank lain maksimal Rp.10.000.000,- per hari
  • Debit maksimal Rp.25.000.000,-
  • Setoran tunai maksimal Rp.15.000.000,-

3. Saldo dan bunga

  • Saldo < Rp.1.000.000,- bunga 0,00%
  • Saldo > Rp.1.000.000,- bunga 0,10%

Dibandingkan dengan produk tabungan yang ditawarkan oleh bank lain, biaya admin Tahapan BCA Xpresi terhitung rendah yaitu Rp.7.500 rupiah saja.

Tidak hanya itu saja, nasabah bisa memilih dengan leluasa desain kartu ATM yang akan digunakan hingga 50 pilihan. Nasabah dapat menyesuaikan desain kartu ATM dengan konsep hobi mulai dari traveling, fashion, art dan yang lainnya.

Tidak salah jika produk simpanan tabungan ini menargetkan anak muda sebagai nasabah utamanya. Seperti yang kita tahu, anak muda seperti pelajar dan mahasiswa belum memiliki pendapatan sendiri untuk menabung.

Sehingga mereka sangat cocok jadi pemegang kartu tabungan yang satu ini. Pelajar dan mahasiswa juga tidak perlu melakukan penarikan dan transfer uang dalam jumlah yang banyak.

Dengan penawaran biaya admin BCA Xpresi yang ringan, nasabah anak muda tidak perlu keberatan dalam pembayaran biaya adminnya ketika melakukan transaksi.

Administrasi yang ringan secara tidak langsung memberikan kemudahan para nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi tanpa khawatir dikenakan biaya yang besar.

Tentu dalam beberapa transaksi segala keuntungan tersebut bisa didapatkan. Semua layanan yang tersedia membuat segalanya semakin mudah. Dalam hal ini maka penting untuk nasabah bisa mengaplikasikan gratis biaya admin atau nominalnya kecil.

Yang jelas bahwa layanan dan penawaran biaya admin BCA Xpresi sangat membantu sekali. Setiap transaksi tidak akan melulu kena biaya potongan. Semuanya akan memberikan keunggulan dan kelebihan untuk para nasabah dalam mengunakan produk lai  di BCA.

Produk satu ini ditawarkan dengan tampilan baru dan desain kartu ATM yang sangat beragam. Rekening tabungannya sangat cocok untuk kamu para anak muda yang kreatif, dinamis, unik, berkarakter dan bergaya trendy.

Menabung di tahapan xpresi BCA bisa mendapatkan sejumlah keuntungan. Termasuk dalam hal ini mengenai setoran awal yang ringan dan biaya layanan setiap bulannya juga tidak mahal. Tentu saja tahapan xpresi BCA ini sangat direkomendasikan.

Biaya Setoran Awal Tahapan Xpresi BCA

Setoran Awal Tahapan Xpresi BCA

Bagi kalangan anak muda, kartu ATM sangat penting dalam menunjang masalah keuangan mereka sehari-hari. Baik untuk proses transfer, menabung ataupun menerima transferan.

Satu hal yang sering menjadi masalah bagi mereka dalam proses pembuatan rekening tabungan, yaitu masalah setoran awal. Jika setoran awal identik dengan nominal yang besar, setoran awal Tahapan Xpresi BCA tidak demikian.

Bank BCA menawarkan produk tabungan dengan biaya setoran awal yang sangat murah sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan, termasuk anak muda yang belum memiliki pendapatan.

Meskipun pada awalnya produk satu ini ditargetkan untuk anak muda, faktanya semua kalangan memiliki kebebasan dan bisa menggunakannya.

Lalu berapakah setoran awal tabungan Xpresi BCA?

  • Setoran awal Tahapan Xpresi BCA minimum sebesar Rp.50.000,-
  • Setoran minimum Tahapan Xpresi BCA selanjutnya sebesar Rp.50.000,-
  • Saldo minimal di kartu ATM Tahapan Xpresi BCA sebesar Rp.10.000,-

Dengan setoran awal yang cukup rendah, hal ini memudahkan siapapun yang ingin membuka rekening tabungan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Tapi penting untuk kamu ketahui bahwa produk Tahapan Xpresi BCA ini tidak dilengkapi dengan buku tabungan. Layanan mutasi rekening bisa dilakukan via aplikasi BCA Mobile.

Sementara jika ingin menabung kamu bisa melakukan setoran tunai.

Informasi Biaya Lain Yang Penting Diketahui

Selain setoran awal Tahapan Xpresi BCA, sebagai calon nasabah yang baik tentunya kamu harus tahu seluk beluk produk tabungan yang akan digunakan.

Jika sudah mengetahui semuanya, kedepannya kamu bisa lebih nyaman ketika menggunakannya.

Ada beberapa informasi penting lain yang perlu kamu ketahui seputar produk simpanan Tahapan Xpresi BCA, antara lain :

  • Saldo minimum di rekening tabungan Rp.10.000
  • Biaya pembuatan kartu ATM atau jika kartu ATM-nya hilang dan ingin diganti dengan yang baru harus bayar Rp.25.000
  • Setiap bulannya dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.7.500
  • Biaya penutupan rekening sebesar Rp.10.000
  • Transaksi tarik tunai maksimum limitnya Rp.7.000.000
  • Transfer ke rekening sesama BCA maksimum limitnya Rp.25.000.000
  • Transfer ke rekening antar bank (bukan BCA) maksimum limitnya Rp.10.000.000
  • Setoran tunai maksimum limitnya Rp.15.000.000

Informasi setoran awal dan layanan lainnya di tahapan xpresi BCA bisa membantu Anda untuk memilih produk layanan tabungan yang satu ini.

Tentu saja produk layanan tabungan yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk para calon nasabah yang masih muda.

Setoran awalnya sangat terjangkau dan untuk selanjutnya juga banyak untung jika menjadi nasabah yang aktif transaksi.

A part-time blogger, content writer, and WordPress enthusiast. Craving for everything about SEO and digital marketing.

Tinggalkan komentar