Cara Mudah Bikin Tahapan Xpresi BCA Secara Online

Bikin Tahapan Xpresi BCA – Bank BCA merupakan salah satu bank swasta di Indonesia yang sudah banyak memiliki nasabah. Hampir di semua tempat di Indonesia tersebar mesin ATM dan EDC Bank BCA yang bisa digunakan untuk bertransaksi.

Bank BCA sendiri telah menawarkan banyak produk perbankan untuk para nasabahnya. Salah satu produk yang dapat dinikmati para nasabah yaitu Tahapan Xpresi BCA.

Baca Juga: 3 Rekening BCA yang Bebas Biaya Admin

Cara Bikin Rekening Tahapan Xpresi BCA Online & Offline

Tahapan Xpresi BCA adalah produk tabungan dari Bank BCA dengan layanan kartu ATM yang hampir sama dengan jenis tabungan lainnya.

Cara bikin Tahapan Xpresi BCA juga sangat mudah. Yang membedakan produk ini dengan yang lain yaitu pada Tahapan Xpresi BCA nasabah tidak akan mendapat buku tabungan.

Mungkin banyak yang bertanya bagaimana mengecek mutasi atau bukti aktivitas transaksi yang lainnya? Untuk hal ini memang tidak perlu dianggap pusing. Hal ini karena Anda bisa memanfaatkan adanya aplikasi layanan BCA tersebut.

Untuk mengecek mutasi nasabah bisa menggunakan aplikasi BCA mobile, SMS atau internet banking.

Informasi paling penting yang harus diketahui, produk tabungan satu ini bisa dibuka oleh siapa saja tanpa ada batasan umur dengan setoran awal tabungan yang sangat ringan.

Berikut cara mudah daftar rekening Tahapan Xpresi BCA!

  1. Pertama-tama, silahkan Anda datang langsung ke kantor cabang Bank BCA terdekat.
  2. Sesampainya di kantor cabang Bank BCA terdekat, silahkan untuk mengambil nomor antrian ke bagian customer service dan tunggu panggilannya.
  3. Selanjutnya isi formulir pendaftaran pembukaan rekening. Disini Anda juga harus menyerahkan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan. Data dan dokumen yang perlu dibawa saat melakukan pendaftaran rekening Tahapan Xpresi BCA antara lain :
  • Dewasa <17 tahun
  • Identitas diri asli (KTP/Paspor)
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
  • Usia 12-17 tahun (Tidak diwakili)
  • Kartu pelajar asli. Jika tidak ada, maka nasabah harus melengkapi syarat dokumen untuk kategori yang belum dewasa dan diwakili.
  • Identitas diri orang tua (KTP/Paspor)
  • NPWP orang tua
  • Surat persetujuan pembukaan rekening dari orang tua
  • Jika salah satu orang tua belum memiliki rekening BCA maka diharuskan untuk mengisi formulir data nasabah untuk orang tuanya.
  • Usia <12 tahun (Diwakili)
  • Identitas diri asli dari salah satu orang tua (KTP/Paspor)
  • Dokumen asli Akte Kelahiran/Kartu Keluarga/Kartu Identitas Anak
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) salah satu orang tua
  1. Selain datang langsung ke kantor cabang Bank BCA, Anda bisa melakukan pengisian formulir pembukaan rekening secara online via link http://www.klikbca.com/OnlineApplication/. Jika ingin lebih praktis, Anda bisa menggunakan aplikasi BCA mobile yang ada di Play Store.
  2. Setelah berhasil melengkapi semua formulir pembukaan rekening, cara bikin tahapan Xpresi BCA selanjutnya yaitu lakukan setoran awal minimal 50 ribu rupiah. Selain setoran awal, Anda akan diminta untuk membayar biaya materai sebesar 6500 rupiah. Materai ini nantinya akan digunakan untuk menandatangani formulir pembukaan rekening.

Baca Juga: Biaya Admin dan Setoran Awal Rekening Tahapan Xpresi BCA

Proses untuk membuat tabungan tahapan Xpresi BCA tentu saja sangat gampang dilakukan. Anda bisa membuat dan membuka rekening baru untuk tahapan xpresi dengan mudah.

Pahami alurnya dengan baik dan pastikan Anda melegkapi dokumen sebagai persyaratannya. Isi formulir pendaftaran dengan data asli secara lengkap sehinga proses registrasi rekening baru dari BCA terebut.

A part-time blogger, content writer, and WordPress enthusiast. Craving for everything about SEO and digital marketing.

Tinggalkan komentar