Terbukti Berhasil, Begini Cara Berlangganan Netflix Telkomsel

Masih bingung dengan cara berlangganan netflix Telkomsel? Tenang, kamu yang menggunakan telkomsel bisa menikmati fasilitas ini dengan mudah dan dijamin berhasil.

Bukan rahasia lagi jika setiap orang memiliki hobi yang berbeda untuk menyenangkan diri sendiri. Salah satunya adalah dengan menonton film.

Nah, salah satu situs streaming legal yang bisa kamu kunjungi adalah Netflix.

Baru-baru ini, kabar baik datang bagi para pengguna Telkomsel karena kini ada cara berlangganan Netflix Telkomsel.

Memang benar, jika sebenarnya, ada beberapa opsi yang bisa dipilih jika hendak menonton film.

Sebab sebenarnya, sudah banyak sekali berkeliaran situs streaming baik untuk menonton film Indonesia maupun mancanegara.

Mulai dari situs legal berbayar, hingga situs ilegal yang memungkinkan kamu bisa menonton film gratisan.

Meski begitu, tentu ada bedanya antara menonton film di situs streaming legal dan ilegal.

Jika kamu akrab dengan situs seperti Bioskop Keren ataupun LK21, misalnya, kamu akan menemukan beberapa keunggulan jika menonton di Netflix.

Salah satunya, karena situs streaming legal yang satu ini juga memproduksi seri film tersendiri yang tentunya tak kalah kualitasnya dengan film Hollywood.

Baca Juga: 10 Survey Online yang Terbukti Membayar

Kelebihan Berlangganan Netflix dibanding Situs Streaming Ilegal

Berbeda dengan situs ilegal, untuk bisa mengakses Netflix maka kamu lebih dahulu harus berlangganan paketnya.

Tapi sebelum mengetahui cara berlangganan Netflix Telkomsel, lebih dahulu kamu perlu tahu beberapa kelebihan Netflix Telkomsel ketimbang situs streaming ilegal. Langsung saja, yuk simak paparan selengkapnya.

1. Koleksi Netflix sangat lengkap

Netflix sebenarnya merupakan situs yang sudah ada sejak tahun 1997, meski baru beberapa tahun terakhirlah masyarakat Indonesia mengenal situs streaming legal ini.

Dengan promo gratis satu bulannya, layanan streaming yang satu ini berikan berbagai keunggulan untuk pelanggannya. Salah satunya, berkenaan dengan koleknya yang sangat lengkap.

Yup, terdapat dua kategori konten yang bisa kamu temukan di Netflix.

Pertama adalah film, dan kedua adalan siaran TV.

Melalui situs inilah kamu bisa menikmati film berbagai genre mulai dari horor, aksi, komedi, hingga romance. Kamu juga bisa menikmati berbagai siaran saluran televisi dari berbagai negara, lho.

2. Banyak fitur yang manjakan pelanggan

Selain kelengkapan koleksinya, keunggulan yang bisa didapatkan para pengguna Netflix Telkomsel adalah disediakannya berbagai fitur menarik.

Di antaranya ialah Profiled, My List, dan juga Continue.

Pada fitur profiled misalnya, kamu bisa membuat beberapa akun sekaligus. Akun untuk kamu pribadi dan akun untuk si buah hati misalnya.

Dengan adanya fitur ini, maka kamu akan dapat membatasi konten apa saja yang bisa diterima si buah hati. Meski begitu, kenyamanan ketika menonton film, serial, maupun berbagai berita dari siaran televisi berbagai negara yang membuatmu selalu uptodate akan selalu terjamin.

3. Harga relatif terjangkau

Sebagai situs streaming legal, Netflix terbilang memiliki layanan premium dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan harus berlangganan TV satelit.

Tentu akan berbeda jika kamu membandingkannya dengan situs ilegal. Sebab meskipun gratis, situs ilegal tidak memberikan kenyamanan ketika menonton film karena banyak iklannya.

Berapa sih biaya berlangganan Netflix? Biaya berlangganan masing-masing paket berbeda.

Sebab tiap paket dalam cara berlangganan Netflix Telkomsel berikan fasilitas yang berbeda. Setidaknya, ada empat kategori yang bisa kamu pilih untuk nikmati berbagai layanannya.

  • Ponsel – paket ini memungkinkan kamu hanya mengakses Netflix melalui satu perangkat ponsel/tablet. Adapun biaya yang harus kamu bayar tiap bulannya adalah 49 ribu rupiah.
  • Basic – paket ini memungkinkan kamu bisa mengakses streaming HD dengan satu perangkat. adapun biaya yang harus kamu bayar tiap bulannya adalah 109 ribu rupiah.
  • Standar – paket ini memungkinkan kamu bisa mengakses streaming HD dengan dua perangkat simultan. Adapun biaya yang harus kamu bayar tiap bulannya adalah 139 ribu rupiah.
  • Premium – merupakan paket unggulan yang mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan. Adapun biaya yang harus kamu bayar tiap bulnnya adalah 169 ribu rupiah.

4. Bisa nonton film kapan dan di mana saja

Dan kelebihan terakhir dengan berlangganan Netflix Telkomsel adalah memungkinkan kamu bisa menonton film maupun siaran televisi kapan dan dimana saja.

Hal ini karena situs streaming yang satu ini juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi. Sehingga dengan fleksibilitasnya kamu seolah sudah bisa membawa pesawat satelit ke mana pun kamu pergi.

Berbagai keunggulan tersebut bisa kamu dapatkan dengan berlangganan Netflix.

Jika sebelumnya, kamu mengetahui bahwa untuk berlangganan Netflix hanya bisa dengan kartu kredit, kabar baik ini tentu akan membuatmu bisa bernafas lega.

Yup. Hal ini karena kini, platform video on demand atau situs streaming Netflix sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Telkomsel sejak Juli 2020 yang lalu.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Arif Prabowo, Vice President Corporate Communication Telkom.

Tapi untuk bisa mengaksesnya, tetap saja pengguna Telkomsel harus membayar paket berlanggannnya.

Cara Berlangganan Netflix Telkomsel

Kemudahan yang ditawarkan bagi pengguna Telkom Group digadang-gadang menjadi titik kelonjakan pengguna Netflix.

Bagaimana denganmu? Tertarik untuk berlangganan dan nikmati berbagai kelebihan situs streaming ini? Yuk langsung saja, berikut adalah cara berlangganan Netflix Telkomsel yang bisa kamu ikuti:

  1. Buka aplikasi Netflix yang sudah kamu unduh. Jika belum memasangnya, kamu juga bisa langsung membuka lamannya di www.netflix.com/id/
  2. Jika masuk menggunakan tautan, maka kamu akan ditunjukkan halaman muka. Berikutnya, masukkan email lalu klik ‘get started’. Sementara melalui aplikasi, klik pada ‘try it now’.
  3. Setelah itu, klik ‘see the plans’. Dengan ini, kamu bisa memilih salah satu dari paket berlangganan yang ditawarkan. Mulai dari paket ‘ponsel’, ‘basic’, ‘standar’ hingga ‘premium’ dari harga 49 ribu hingga 169 ribu per bulan.
  4. Setelah memilih paket, klik ‘continue’.
  5. Masukkan email dan kata sandi untuk berlangganan. Sekali lagi, klik ‘continue’
  6. Langkah berikutnya adalah atur pembayaran. Kini kamu bisa memilih berbagai metode pembayaran, mulai dari kartu kredit atau debit yang berlaku, pada step ini, kamu bisa pilih Telkomsel.
  7. Jika seluruh informasi pembayaran berlangganan sudah selesai, klik “start membership”.
  8. Proses cara berlangganan Netflix telkomsel selesai dan kamu bisa mulai menonton film favorit.

Sangat mudah bukan?

Yup, sebagai bagian dari Telkom Group, saat ini Netflix sudah bisa diakses oleh pengguna Indihome, Telkomsel maupun Wifi.id.

Cara mengaksesnya pun beragam.

Sebab selain tersedia dalam situs, Netflix juga bisa diakses melalui aplikasi.

Tapi seperti yang telah disebutkan sebelumnya, berbagai konten Netflix baik berupa film maupun siaran televisi tidak bisa diakses dengan gratis sebagaimana situs bajakan.

Meski begitu, kamu bisa mendapat bayaran kenyamanan menonton yang memuaskan tanpa gangguan dari iklan-iklan. Sehingga tentunya tidak merugikan sama sekali.

Nah, itulah tadi paparan mengenai beberapa kelebihan Netflix lengkap dengan cara berlangganan Netflix Telkomsel.

Mengingat bahwa kini sangat mudah untuk bisa mengakses berbagai film dan serial terbaik dunia dengan kualitas HD dan ultra HD, tungggu apa lagi? Segera saja berlangganan dan pilih paket sesuai kantongmu!

A part-time blogger, content writer, and WordPress enthusiast. Craving for everything about SEO and digital marketing.

Tinggalkan komentar