3 Pilihan Rekening BCA Bebas Biaya Admin dan Bebas Ribet

Rekening BCA bebas biaya admin – Ketika melakukan transaksi, sangat wajar jika sebuah rekening bank memberlakukan biaya administrasi.

Tanpa terkecuali Bank BCA yang sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia. Biaya admin ini akan memotong langsung saldo rekening tabungan pada tanggal yang telah ditentukan setiap bulannya.

Seperti yang kita tahu BCA adalah bank swasta di Indonesia yang terkenal dengan fasilitas dan layanan perbankan terbaik.

Jadi tidak heran jika potongan biaya adminnya lebih besar dibandingkan bank lain. Tapi, tahukah Anda bahwa ada produk rekening BCA yang bebas biaya admin. Produk tabungan apakah itu?

Yang jelas BCA memiliki beberapa pilihan produk layanan tabungan dengan biaya admin atau layanan terjangkau. Nasabah akan dimanjakan dengan berbagai keunggulan dari setiap produk layanan yang tersedia di BCA.

Pilih produk tabungan sesuai dengan kebutuhan Anda untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Mulai menabung di BCA dan nikmati keunggulan dari setiap produk layanan tersebut. Nabung di BCA menjadi lenih mudah dan praktis dilakukan.

Baca Juga: Keunggulan Tabungan BCA Xpresi, Menjangkau Milenial

Produk Simpanan Rekening BCA Bebas Biaya Admin

Rata-rata biaya administrasi tabungan BCA kurang dari 20 ribu rupiah. Meskipun demikian, sebagian nasabah tetap merasa keberatan dengan biaya tersebut.

Pasalnya lambat laun saldo tabungan mereka akan terkikis sedikit demi sedikit per bulannya. Namun bagi Anda yang tetap ingin membuka tabungan BCA, sebenarnya ada beberapa produk rekening BCA bebas biaya admin yang bisa digunakan yaitu :

1. TabunganKu BCA

Produk rekening TabunganKu BCA merupakan salah satu program pemerintah yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, tepatnya di masa pemerintahan Presiden Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Program ini bertujuan untuk menjadikan masyarakat yang gemar menabung.

Rekening TabunganKu BCA termasuk produk tabungan yang bebas potongan biaya administrasi. Meskipun gratis, nasabah tetap mendapatkan fasilitas dan fitur yang cukup lengkap untuk bertransaksi. Salah satunya, buku tabungan atau kartu ATM-nya bisa digunakan di ATM BCA seluruh Indonesia.

2. Tabungan SimPel BCA

Hampir sama seperti TabunganKu, SimPel BCA juga termasuk program pemerintah yang ditujukan untuk anak muda terutama pelajar. Setoran awal tabungan ini sangat terjangkau yaitu Rp.5.000,00 dan setoran berikutnya minimum Rp.1.000,00.

Setiap bulannya tidak ada biaya administrasi yang harus dibayarkan.

Fitur yang bisa didapatkan oleh nasabah dari produk tabungan satu ini diantaranya limit tarik tunai mencapai Rp.7.000.000,00 dan transfer sesama rekening BCA sebesar Rp.25.000.000,00 per hari.

3. LAKU BCA

LAKU BCA adalah agen Bank BCA yang diadakan untuk melayani kebutuhan masyarakat dalam membuat rkeneing tabungan tanpa harus ada biaya admin perbulannya. Selain membuat rekening, agen ini dapat melayani transaksi para nasabah yang jauh ke kantor cabang BCA.

Selain ketiga produk tabungan diatas, rekening tabungan BCA lain masih memberlakukan biaya admin. Jadi nasabah tidak bisa mendapatkan semua produk tabungan yang tidak disertai biaya administrasi.

Satu hal penting yang harus Anda ketahui bahwa rekening BCA yang bebas biaya admin memiliki kelemahan yang tentunya sedikit menghambat dalam kemudahan bertransaksi.

Salah satunya nasabah tidak bisa mendapatkan fasilitas e-banking seperti mobile banking, internet dan SMS banking.

Jika Anda menginginkan produk rekening untuk menabung saja, rekening BCA bebas biaya admin sangat tepat. Sebaliknya, untuk keperluan transaksi dengan fitur lebih lengkap Anda bisa menggunakan Tahapan BCA, Tapres BCA dan Tahapan Xpresi BCA.

Share:

Tinggalkan komentar